Bg

Berita - IAIN Surakarta

LPM UIN Raden Mas Said Surakarta Menyelenggaran Workshop Induksi Mutu SPMI SPME Perguruan Tinggi

20 Juli 2022

Surakarta – Bertepatan tanggal 13 Juli 2022 bertempat di Hotel Megaland Solo, LPM UIN Raden Mas Said Surakarta menyelenggarakan Workshop Induksi SPMI SPME Perguruan Tinggi. Pada kesempatan tersebut diikuti oleh perwakilan dari berbagai jurusan-jurusan di lingkungan UIN Raden Mas Said Surakarta. Acara tersebut menghadirkan pembicara dari UIN Sayyid Ali Rahmatullah Dr. As’Aril Muhajir, M. Ag., yang diselenggarakan selama 2 hari.

Dalam sambutannya, Ketua LPM UIN Raden Mas Said Surakarta Dr. Raden Lukman Fauroni, M. Ag., menyampaikan terkait kurikulum memiliki posisi yang sangat penting dalam penyelenggaraan perguruan tinggi. Hal ini disebabkan Karena semua hal yang yang terkait dengan upaya pencapaian visi-misi universitas dan program studi dijabarkan dalam rumasan kurikulum tersebut.

Selama kegiatan berlangsung yang terelibat dari berbagai pihak tentunya telah mencurahkan tenaga dan pikirannya, di tengah kesibukan masing-masing dalam melaksanakan tugas utamanya. Selama kegiatan berlangsung banyak sekali ilmu baru terkait workshop Induksi Mutu SPMI-SPME dari pembicara yang banyak memberikan arahannya sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik.