Bg

Berita - IAIN Surakarta

LPM UIN Said Mengadakan Workshop Tata Kelola Program Studi Berbasis APS 4.0

4 Agustus 2022

Surakarta – bertempat di Ruang Rapat Senat Rektorat, LPM UIN Raden Mas Said Surakarta menyelenggarakan Workshop Tata Kelola Program Studi Berbasis APS 4.0.. Acara tersebut menghadirkan pembicara dari  Pangkalan Data Pendidikan Tinggi David Aulia Akbar Adhieputra, S. Kom, M.TI . acara tersebut juga diselenggarakan pada tanggal 26 Juli 2022.

Dalam sambutannya, ketua LPM Dr. Lukman Fauroni, M.Ag, menyampaikan tentang mengevaluasi kesadaran bersama mengenai pentingnya Penyusunan Tata Kelola  Lembaga, khususnya Prodi sebagai acuan pengembangan di lingkungan UIN Raden Mas Said Surakarta.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta, Prof. Dr. H. Mudofir, S. Ag., M.Pd.. Dalam sambutannya, Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta menyampaikan tentang Akreditasi Program Studi dengan nilai yang memuaskan dapat menarik animo masyarakat untuk mendaftar kuliah pada program studi tersebut. Sehingga, peningkatan akreditasi program studi sudah menjadi hal wajib bagi perguruan tinggi, termasuk bagi UIN Raden Mas Said Surakarta.

Selama kegiatan berlangsung yang melibatkan dari berbagai pihak dari fakultas masing – masing di lingkungan UIN Raden Mas Said Surakarta  tentunya telah mencurahkan tenaga dan pikirannya, ditengah kesibukan masing-masing dalam melaksanakan tugas utamanya. Selama kegiatan berlangsung banyak sekali ilmu baru terkait Implementasi Kurikulum Merdeka belajar dari pembicara yang banyak memberikan arahannya sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan baik.