Bg

Berita - IAIN Surakarta

Rektor UIN Said Surakarta beserta Tim LPM Menyambangi Kampus IPBI

18 Agustus 2022

Denpasar – Jumat (12/08/2022) Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta Prof. Dr. Mudhofir, M.Pd beserta Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Prof. Dr. Imam Makruf, M.Ag, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Dr. Raden Lukman Fauroni, M.Ag. dan Tim LPM disambut oleh Rektor Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional Dr. I Made Sudjana, S.E, M.M, CHT, CHA.

Dalam sambutan tersebut Dr. I Made Sudjana, S.E, M.M, CHT, CHA. Selaku rektor membuka sekaligus memperkenalkan Kampus IPBI dan Lembaga Penjaminan Mutu.
Selanjutnya, Rektor IPBI berbagi informasi terkait tugas dan fungsi lembaga. Poin utama yang jadi pembahasan, salah satunya adalah informasi mengenai potensi bali sebagai daerah wisata dunia. dari disini IPBI ingin mengembangkan potensi sumber daya manusianya unggul dalam potensi ini.

Setelah melakukan pertemuan dari pihak IPBI, Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga dan Ketua LPM UIN Raden Mas Said Surakarta beserta Tim LPM berkesempatan untuk mengelingi kampus IPBI Bersama Rektor Institut Pariwisata dan Bisnis Internasional.