Bg

Berita - IAIN Surakarta

Rektor UIN Said Surakarta beserta Tim LPM menyambangi LP3M Unud Bali

18 Agustus 2022

Denpasar – Kamis (11/08/2022) Rektor UIN Raden Mas Said Surakarta Prof. Dr. Mudhofir, M.Pd beserta Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga Prof. Dr. Imam Makruf, M.Ag, Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Dr. Raden Lukman Fauroni, M.Ag. dan Tim LPM disambut oleh Rektor Universitas Udayana Bali Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M.Eng., IPU dan ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu Ir. I Nengah Sujaya, M.Agr. Sc. Ph.D.

Dalam silahturahim tersebut Ir. I Nengah Sujaya, M. Agr. Sc. Ph.D selaku ketua LP3M membuka sekaligus memperkenalkan stuktur organisasi yang ada di LP3M Unud. Selanjutnya, Ketua LP3M Unud berbagi informasi terkaid dengan tugas dan fungsi lembaga. Poin utama yang jadi pembahasan, salah satunya berkaitan dengan Merdeka Belajar dan peningkatan standar mutu yang ada di unud khususnya dari LP3M. Serta berbagi pengalaman masing – masing kedua lembaga penjaminan mutu.

Beliau juga menyampaikan bahwa Unud memiliki keistimewaan terlebih wilayah bali adalah pusat pariwisata dan memiliki kebudayaan yang khas juga harus lebih mengembangkan SDM terutama yang ada di bali. Salah satu visi yang ada di Unud yaitu terwujunya sebuah organisasi penjaminan mutu yang porofesional untuk mencapai Visi Unud yaitu unggul mandiri dan berbudaya. dnya Ia berharap kedatangan ke Unud bisa menjadi awal untuk bekerja sama dengan Unud terlebih pada bidang penjaminan mutu.